Selasa, 08 Maret 2016

Cara Membuat Phising COC

Standard

Cara Membuat Phising COC, ok langsung aja kita ke TKP :

1. Pertama-tama, sobat harus mencari tempat penyedia hosting web gratisan (disini saya menggunakan hosting web Nazuka.net), kemudian klik signup untuk mendaftar.
2. Daftar dan isilah formulir yang diberikan oleh nazuka.net dan pastikan sobat menggunakan email yang masih aktif untuk verifikasi pendaftaran sobat di nazuka.net
3. Kemudian login email yang sobat daftarkan tadi, dan segera verifikasi.
4. Setelah itu, sobat akan menerima pemberitahuan bahwa sobat telah menyelesaikan Registarasi. dan sudah siap untuk membuat hostingan gratis dengan cara memilih Unlimited Free Hosting dan kemudian pilih select.

 5. Kemudian pilih subdomain yang telah disediakan oleh Nazuka, dan jika sobat memilih domain maka sobat diharuskan untuk membayar. isi sesuai perintahnya lalu create.
6. Setelah itu, sobat akan dihadapkan pada domain yang telah sobat buat. silahkan cek statusnya terlebih dahulu apakah sudah active atau pending. jika sudah active seperti gambar diatas maka sobat hanya pengklik swicth.
 7. Kemudian sobat akan dihadapkan pada panel admin dari website yang sobat buat, kemudian cari FTP Access seperti yang ada pada gambar diatas.
8. Setelah itu copy semua yang berada pada FTP Access pada notepada atau sticky note sobat. semua itu akan sobat perlukan disaat melakukan upload file melalui filezilla. setelah selesai kembali pada panel admin.

9.  kemudian cari file manager seperti yang berada pada gambar diatas lalu pilih.

8. Setelah itu sobat akan dihadapkan pada tampilan seperti gambar diatas, yang harus sobat lakukan adalah menghapus default.php nya.

9. Kemudian sobat upload semua file phising yang telah sobat sediakan dengan cara mengklik icon di pojok kiri atas seperti yang telah ditandai oleh warna merah, tapi jika sobat belum ada file phisingnya silahkan download Di sini dan pastikan file emailnya sobat ganti dengan email milik sobat.

10. Setelah semuanya selesai, silahkan sobat mengeceknya dengan cara mengetikkan domainnya pada browser sobat. seperti yang dilakukan pada gambar.

Note : Saya tidak bertanggung jawab atas apa yang akan terjadi, karena saya membuat postingan ini semata-mata hanya untuk pengetahuan bagi sobat sekalin. terima kasih, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi.

THANKS TO IDIOT-ATTACKER

0 komentar:

Posting Komentar