Sabtu, 12 Maret 2016

Cara Mendftar Short.st

Standard

Apa itu Short.st ?

Short.st menurut saya adalah sebuah website sejenis adf.ly dimana setiap link yang berada pada website atau blog kita diperpendek agar melalui link yang telah disediakan oleh pihak Short.st yang akan membayar kita per visitor. biasanya sekitar 1000 visitor untuk bisa payout.

Bagaimana Cara Mendaftarnya?

 
1. Kunjungi Website Short.st
2. Langkah selanjutnya silahkan join seperti yang telah dicontohkan pada gambar
 3. Setelah sobat selesai Registrasi sobat akan menerima Notifikasi bahwa sobat harus melakukan verifikasi pada email yang sobat gunakan untuk mendaftar.
4. Kemudian masuklah ke email yang telah sobat gunakan untuk mendaftar dan carilah email dari Short.st, jika tidak ada di inbox maka carilah di Spam. jika sudah ketemu maka verifikasi email sobat dengan mengklik CLICK HERE seperti pada gambar diatas.
5. Setelah itu sobat akan di redirect ke website Short.st, apabila sobat sudah menerima pesan seperti pesan diatas maka sobat telah sukses mendaftar di Short.st

 6. Kemudian untuk pengujian sobat bisa lakukan dengan cara memasukan URL dari beberapa dokumen yang sobat upload ke internet lalu posting diwebsite atau blog sobat. untuk pengujian diatas saya melakukan short link dari dokumen Medifire yang telah saya upload sebelumnya.

NOTE : Jika sobat susah untuk memasuki website Short.st sobat bisa menggunakan VPN Baca selengkapnya disini


0 komentar:

Posting Komentar